Bersama Unsur Tiga Pilar Babinsa Koramil 05 Tanah Abang Gelar Operasi Yustisi


Bersama Unsur Tiga Pilar Babinsa Koramil 05 Tanah Abang Gelar Operasi Yustisi

Kodam Jaya - Jakarta Pusat.
Babinsa Koramil 05 Tanah Abang yang tergabung dalam unsur Tiga Pilar Kelurahan Benhil menggelar Operasi Yustisi Tertib Masker di Jalan Benhil Raya kelurahan Benhil Kecamatan Tanah Abang. (7/10/20)

Operasi yang bertujuan untuk memutus rantai penularan covid 19 itu berlangsung dan dilaksanakan didepan Polsub Sektor Benhil.

Pelda Absori dari Koramil 05 Tanah Abang mengatakan operasi ini dipimpin langsung oleh Lurah Benhil, Rida Mufrida,SH, melibatkan 12 aparat gabungan tiga pilar Kelurahan Benhil, seperti : babinsa Koramil 05,  anggota Polsek, jajaran Kelurahan serta personinl Satpol PP.

Pelda Absori juga mengabarkan bahwa operasi yustisi menjaring beberapa warga yang tidak menggunakan masker. "6 orang warga masyarakat terjaring tidak memakai masker dan dikenakan Sanksi.  Semua pelanggar tersebut dikenakan sanksi sosial", terangnya.

Dengan diberlakukannya sanksi sosial, Pelda Absori berharap kedapannya warga pelanggar sadar atas kesalahan dan kelalaian yang dilakukannya, karena abai melaksanakan protokol kesehatan ditengah ancaman virus corona.
*Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA