DAN LANAL BANTEN DISERAHTERIMAKAN.

D


AN LANAL BANTEN DISERAHTERIMAKAN.

Dispenlant3. Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. memimpin acara serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI AL Banten (Danlanal Banten), dari Kolonel Laut (P) Golkariansyah, S.E., M.Tr.Hanla. kepada Letkol Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr.Hanla. berlangsung di selasar lobby Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara. Jumat, (9/10/2020).

Kegiatan Serah terima jabatan tersebut berlangsung khidmat dan sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 (PSBB) dengan kebijakan yang telah ditetapkan Pemerintah maupun pimpinan TNI, Serah Terima Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang akan selalu terjadi sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier, sekaligus mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Komandan Lanal Banten dari Kolonel Laut (P) Golkariansyah, S.E., M.Tr.Hanla. beralih kepada Letkol Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr.Hanla., berdasarkan keputusan Kasal No. Kep/2834/IX/2020 tanggal 15 September 2020. Acara sertijab dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M.  dengan serangkaian acara pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas jabatan, Penanggalan dan penyematan tanda pangkat, jabatan dan tongkat Komando, dilanjutkan laporan resmi. Selesai upacara diadakan acara ramah tamah bergabung dengan ibu-ibu Jalasenastri, dimana para pejabat yang baru diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan saling memberikan cinderamata. Dalam kesempatan ini Komandan Lantamal III menyampaikan “Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih atas kebersamaan kita selama ini karena dalam kebersamaan dengan mudah kita melaksanakan tugas, sebab didalam kebersamaan tidak ada yang tidak bisa kita capai karena kebersamaan itu indah. untuk pejabat yang baru selamat bergabung, tanggung jawab dan tongkat telah diberikan maka kuncinya adalah bertindak dan berbuat, “Mari kita cari dan membuat cerita itu, setelah itu bawalah pergi cerita itu” karena organisasi Lantamal III akan selalu ada, tapi pengawaknya saja yang datang silih berganti”. Tegas Danlantamal III.

Hadir para Asisten, para Komandan Lanal, Kasatker, Ketua Korcab III DJA I dan para pengurusnya serta Pabinhar.

Demikian berita dispen Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA