Dandim 0507/Bekasi, Dampingi Kegiatan Wasev Kodam Jaya Untuk Pelaksanaan PDMPK Di Wilayah Kota Bekasi.

D


andim 0507/Bekasi, Dampingi Kegiatan Wasev Kodam Jaya Untuk Pelaksanaan PDMPK Di Wilayah Kota Bekasi.

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kegiatan PDMPK merupakan salah satu cara untuk menekan angka penyebaran covid-19 yang dilakukan oleh aparat tertorial di semua wilayah Kodam Jaya khususnya Kodim 0507/Bekasi.

Kodim 0507/Bekasi selaku aparatur kewilayah yang menaungi Wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya terus menerus lakukan operasi PDMPK ke tiap tiap ruang, baik sentra usaha dagang seperti pasar, mini market atau Mall. Untuk tempat pelayanan publik seperti perkantoran, Stasiun, Terminal dan juga tempat Ibadah serta sekolah.

Agar kegiatan PDMPK ini terus berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, Kodam Jaya selaku Komando atas sebagai penerus kewenangan dari pemerintah pusat terus menerus melakukan evaluasi dan pengawasan setiap pelaksanaan PDMPK.

Kunjungan pengawasan dan evaluasi kali ini, dipimpin oleh Kolonel Inf Eko Natalius, turut mendampingi dalam giat tersebut Dandim 0507/Bekasi selaku Dansatgas penanganan covid-19 di wilayah Kota Bekasi.  pelaksanaan wasev di lakukan di Stasiun Bekasi Kota, Jl.Perjuangan Kel. Marga Mulya Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Rabu (07/10/2020) pukul 14.00 wib.

Tampak hadir dalam giat tersebut, Pasi Ops Kodim 0507/Bekasi (Mayor Inf Sutadi) Kepala Stasiun Bekasi Kota (Saeful), Waka Stasiun Bekasi Kota (Kurniawan), Babinsa Marga Mulya (Serka Edi Junaedi, Sertu Jon A Sipayung, Serda Ruspiyatno) dan Anggota BKO Yonifmek 202/TM.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan meliputi Pemeriksaan Alat Suhu Tubuh (layar monitor), Pemeriksaan jarak lokasi penunggu penumpang kereta, Pemeriksaan gerbong kereta, Penyampaian sosialisasi dan himbauan agar selalu melaksanakan prokes dengan tidak lupa laksanakan 3 M. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA