Dandim 0507/Bekasi Sambut Kedatangan Tim Wasev Mabesad TMMD ke 109

D


andim 0507/Bekasi Sambut Kedatangan Tim Wasev Mabesad TMMD ke 109

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kedatangan Tim Wasev Mabesad di lokasi TMMD ke 109 ke Makodim 0507/Bekasi Jln.Veteran No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, disambut oleh Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P.

Dalam kunjungannya, Tim Wasev Mabesad yang dipimpin oleh Brigjend TNI Sasingko Harjono yang turut di dampingi oleh Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Uyat dan Kasi Ter Rem 051/Wkt, Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos., M.Tr.(Han) bersama perwakilan dari pemkot Bekasi (Staf Ahli bidang pembangunan) bertujuan untuk meninjau langsung kegiatan TMMD 109 yang diselenggarakan oleh Kodim 0507/Bekasi, dimana saat ini sudah berjalan selama 17 hari.

Tiba di Makodim 0507/Bekasi, ketua Tim Wasev langsung menerima paparan dari Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P.

Dalam paparannya, Dandim 0507/Bekasi menjelaskan bahwasanya pengerjaan sasaran fisik di TMMD saat ini sudah mencapai 50 persen, dengan sasaran rehab rutilahu, pembangunan posyandu, pembuatan turap, saluran air/drainase dan pembuatan jalan ungkap Dandim.

Setelah menerima paparan, Brigjend TNI Sasingko Harjono berserta rombongan langsung menuju lokasi TMMD 109 untuk meninjau kegiatan pembangunan yang sedang berjalan.

"Alhamdulillah kita sudah menyambut, tim Wasev setelah itu kita lansung ninjau lokasi," ujar Dandim. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA