DANLANTAMAL III MENERIMA WASRIK DARI IR KOARMADA I.


DANLANTAMAL III MENERIMA WASRIK DARI IR KOARMADA I.
Dispenlant3, Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. menerima Irkoarmada I Laksma TNI AR. Agus Santoso, S.T. dalam rangka pembukaan secara resmi Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) TA. 2020 di Lantamal III serta jajarannya, yang akan berlangsung sejak tanggal 12 – 30 Oktober 2020. Berlangsung di ruang rapat besar Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No.2 Ancol Jakarta utara. Senin, (12/10/2020)

Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) merupakan program kerja Koarmada I, guna memberikan keyakinan pada pimpinan, agar mengetahui Lantamal III dan jajarannya dalam menjalankan organisasi sesuai petunjuk kerja yang ditetapkan berdasarkan aturan yang berlaku. Wasrik adalah sarana kendali untuk mengetahui sampai dimana perkembangan dan peningkatan pelaksanaan program kegiatan, yang telah dilaksanakan satuan-satuan Lantamal III dan jajarannya.
“Selamat datang di Mako Lantamal III kepada Tim Wasrik Koarmada I, kehadiran Tim wasrik hakekatnya salah satu proses fungsi control dari Komando atas, dalam pelaksanaan tim sebagai alat kendali bagi penyelenggara pengawasan system satuan fungsional. Fungsi pengawasan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja Lantamal III, khususnya kearah yang lebih baik dan saya instruksikan, untuk mendukung pelaksanaan kelancaran wasrik Koarmada I, berikan data dan informasi kepada Tim yang akurat, serta pelaksanaan tugas-tugas yang dilaksanakan termasuk permasalahan yang sedang dihadapi.” Tegas Danlantamal III
Hadir para Pejabat Utama Lantamal III, Para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) dan Kepala Dinas (Kadis) Lantamal III serta Tim Wasrik Ir Koarmada I.
Demikian berita dispen lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA