Gandeng Masyarakat, Satgas Yonif MR 413 Cat Gereja Betlehem Jayapura

                                                                                      

G


andeng Masyarakat, Satgas Yonif MR 413 Cat Gereja Betlehem Jayapura

(Jayapura-Papua). Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Mosso melaksanakan karya bhakti pengecatan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Betlehem bertempat di Kampung Mosso Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Sabtu (10/10/2020).

Dalam konfirmasinya, Dansatgas menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Pos Mosso tersebut merupakan pemantapan hubungan antara Satgas dengan masyarakat. "Diusia penugasan Kami yang telah menginjak ke tiga bulan, kami mantapkan kedekatan dengan masyarakat melalui Kegiatan-kegiatan yang bersifat fisik," ujarnya.

Sementara itu, Letda Inf Hary Bagus selaku Komandan Pos Mosso mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti dengan sasaran pengecatan Gereja dimaksudkan untuk menciptakan kenyamanan dan ketenangan warga Kampung Mosso dalam menjalankan ibadah. "Dengan suasana yang rapi dan bersih, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan san kekhusyukan masyarakat dalam menjalankan ibadah," ucapnya.

Selaku Kepala Kampung, Bapak Agus Wefafoa (52) mengapresiasi kegiatan positif yang digagas Satgas Yonif MR 413 Kostrad khususnya Pos Mosso. "Kami sangat bangga dan senang dengan adanya kegiatan pengecatan Gereja ini, semoga masyarakat lebih giat beribadah lagi," jelasnya.

Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA