Kebahagiaan Aldrian dan Riky Saat Dapat Hadiah dari Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa





Ke


bahagiaan Aldrian dan Riky Saat Dapat Hadiah dari Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa

(Merauke). Wujud perhatian dan kedekatan Prajurit TNI dengan anak-anak di perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW memberikan hadiah berupa seragam sekolah kepada dua orang anak Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Senin (12/10/2020).

Dansatgas Pamtas Yonif 125/Simbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengatakan bahwa hadiah seragam sekolah tersebut diberikan oleh personel Satgas Pos Toray kepada dua orang anak perbatasan yang saat ini masih duduk di bangku Sekolah Dasar. “Anak yang mendapat seragam sekolah tersebut adalah Aldrian dan Riky, keduanya merupakan siswa kelas 4 SD YPK Toray,” jelasnya.

Menurut Dansatgas, pemberian hadiah seragam sekolah ini sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang anggota Satgas kepada anak-anak perbatasan. “Harapannya bahwa hal sederhana yang dilakukan Satgas semoga dapat memberikan motivasi bagi mereka untuk lebih giat belajar dan berusaha dalam meraih dan mewujudkan impiannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Danpos Toray Letda Inf Bambang Suprapto menuturkan bahwa Aldrian dan Riky memang sering datang ke Pos Toray dan kerap ikut membantu Satgas menyiram tanaman yang ada di pekarangan Pos. “Sebagai bentuk apresiasi sekaligus untuk memotivasi, kami memberikan hadiah sederhana berupa seragam sekolah kepada mereka berdua,” tuturnya.

Aldrian Dambujai (10 th) dan Riky Golut (10 th), keduanya merupakan siswa kelas 4 SD YPK Toray menuturkan sangat senang dan bahagia mendapat seragam baru dari Satgas. “Terima kasih banyak, abang-abang Satgas sudah kasih kami baju sekolah yang baru. Kalau bisa, kami juga dikasih sepatu,” ucap Aldrian berharap.

Autentikasi :
Papen Satgas Yonif 125/Simbisa, Lettu Chk Juspindeli Girsang

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA