Kejar Target Pengecoran Jalan TMMD 109 Mustikajaya, Kerja Malam Hari Tak Surutkan Semangat Satgas Dan Warga.


Kejar Target Pengecoran Jalan TMMD 109 Mustikajaya, Kerja Malam Hari Tak Surutkan Semangat Satgas Dan Warga.

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Ada konsekuensi tersendiri pada pengecoran jalan jika dilakukan pada waktu malam hari, tenaga berkurang karena sudah terkuras dari mulai siang hari. Tapi itu tidak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD 109 Kodim Bekasi bersama warga yang turut membantu.

Seperti halnya di lokasi pengecoran jalan  TMMD Reguler 109 Kodim 0507/Bekasi, di Jl. Nawi arsan Rt.03/01, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.Rabu (08/10/2020). Malam.

Pekerjaan dilakukan secara baik yang tentunya untuk menjaga kualitas jalan yang sedang dibangun sepanjang 384 meter lebar 2 meter dan ketebalan 10 centimeter, dengan penggunaan semen cor mix.

Dibenarkan Dan SSK satgas TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sutejo, kami lembur malam terus dilakukan menyusul sisa pekerjaan masih banyak, sementara waktu TMMD terus berkurang.

“Capaian hasil di hari keenam belas pelaksanaan lembur di TMMD Reguler, diperkirakan 1200 meter. Upaya ini harus terus dilakukan demi target waktu yang tinggal 14 hari efektif,” ungkapnya,

"Selain penambahan waktu pengerjaan sampai malam, itu tidak menjadi masalah, yang terpenting adalah jalan TMMD yang panjang keseluruhannya hampir mencapai 2.347,5 meter itu selesai dan berkualitas." pungkas Lettu Inf Sutejo. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA