Kodim 0507/Bekasi Bersama Baznas Sasar 12 Rutilahu


Kodim 0507/Bekasi Bersama Baznas Sasar 12 Rutilahu

Kodam Jaya Kota Bekasi - Baznas Kota Bekasi bekersama dengan Kodim 0507 Bekasi, dalam rangka HUT TNI ke 75 melaksanakan Benah Rumah tidak layah huni (Rutilahu) sebanyak 12 Rumah se Kota Bekasi.

Hari ini merupakan waktu Peresmian Rutilahu bertempat Dikediaman Ibu Rohmah (Ketua Rt) Yang Beralamat Dijalan Raya Kodau Kp. Rawa Bogo Rt.01, Rw,23 Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Rabu (14/10/2020)

Peresmian ini dilakukan secara serentak yang dipusatkan di Kel. Jati Rahayu Kec. Pd. Melati Kota Bekasi yang dihadiri oleh Dandim 0507/Bekasi yang diwakilkan oleh Wadan Ramil 02 Pd. Gede Kapten Arm Catur Anang W, yang turut dihafiri oleh Camat Pd. Melati, Kapolsek Pd. Gede, Lurah Jatirahayu, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, para Ketua Rw dan Rt serta Seluruh Pimpinan dan Staf Baznas dan Ketua UPZ se Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Wadanramil 02/Pondok Gede mengatakan, "Kami mewakili Kodim 0507/Bekasi berterimakasih Kepada Baznas Kota Bekasi Dan Semua Pihak Yang Telah Membantu Terlaksananya Bedah Rumah Rutilahu Yang  bekerja Sama Antara Baznas Kota Bekasi Dan Kodim 0507/Bekasi Dalam Rangka HUT TNI Ke-75 Tahun Di 12 Titik Di Wilayah kota Bekasi" ucap Kapten Arm Catur.

Menurut catur, Pelaksanaan pembangunan Rutilahu yaitu diantaranya di Kecamatan Pondok Melati Terdiri Dari 4 Kelurahan, Kelurahan Jati Rahayu, Kelurahan Jati Warna, Kelurahan Jati Murni Dan Kelurahan Jati Melati. Pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Camat Pondok Melati turut Mengucapkan Terima Kasih Kepada Baznas Kota Bekasi Dan Kodim 0507/Bks Atas pelaksanaan Bedah Rutilahu Di kelurahan Jati Rahayu Yang Merupakan Salah Satu Kelurahan Yang Berada Diwilayah Kecamatan Pondok Melati Bekasi.

Drs. H. Paray Said. MM selaku Ketua Baznas Kota Bekasi juga menyampaikan ucapan Selamatnya untuk Keluarga Bapak Tuin Dan Ibu Rohmah dengan harapan Bedah Rumah ini Menjadi Berkah juga Bermanfaat  yang mudah mudahan tahun depan Akan Bertambah Dan bisa Tersalurkan Kepada Yang Benar Benar Membutuhkan Atau Kaum Duafa. Tukasnya.

Kegiatan peresmian rutilahu bkerjasama antara Kodim 0507/Bekasi dengan Baznas Kota Bekasi dalam rangka HUT TNI ke-75 ditutup dengan Doa, dan Acara Simbolis Peresmian (Gunting Pita/Serah Terima Kunci). (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA