Koramil Pedan Dan Polsek Terus Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

K


oramil Pedan Dan Polsek Terus Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Klaten | Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten bersama Polsek Pedan terus melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Swalayan Jl.Pedan - Cawas desa Sobayan kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Selasa ( 06/10/2020 )

Hal itu dikatakan oleh Serma Suroto anggota Koramil 04/pedan, bahwa pihaknya bersama-sama Polsek pedan melaksanakan sosialisasi penegakkan disiplin protokol kepada masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

"Kita mengimbau warga agar menggunakan masker saat masuk ke Swalayan maupun pasar, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta tetap menjaga jarak," kata Serma Suroto

Lebih lanjut Serma Suroto mengatakan bahwa dalam melaksanakan sosialisasi dan himbauan tersebut tujuannya adalah untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menjalankan dan mentaati aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai langkah pencegahan Covid-19. Sehingga masayarakat dapat terhindar dari Covid-19.

"Kepada masyarakat agar bisa menjaga jarak aman, disiplin dalam menggunakan masker, menjaga pola hidup sehat dengan olahraga, istrahat yang cukup, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer," imbaunya.Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA