LANTAMAL III CERMIN “SINERGI UNTUK NEGERI”.

L


ANTAMAL III CERMIN “SINERGI UNTUK NEGERI”.
Dispenlant3. Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. bersama seluruh anggota Lantamal III mendapat ucapan “Selamat HUT ke-75 TNI” dari Walikota Jakarta utara, Dirpolair Baharkam Polri, Kapolres Jakarta utara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kapolres Kepulauan Pulau Seribu dan Kapolsek Pademangan ramai-ramai dan bersamaan mendatangi Mako Lantamal III Jakarta, Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Jakarta Utara, (Senin,5/10/2020).
Dengan tema "Sinergi Untuk Negeri", sesuai dengan kondisi bangsa, dimana komponen bangsa harus bersinergi demi bangsa negara yang kita cintai ini. Sudah di buktikan oleh TNI, yang selalu bersinergi dengan komponen bangsa lainya, demi kuat dan utuhnya Negara yang kita cintai ini. Tercermin pula pada saat Prajurit Lantamal III selesai mengikuti upacara HUT ke-75 TNI secara Virtual dari Istana Negara yang dilakukan dengan sederhana namun khidmat dan tetap mengikuti prosedur kesehatan Covid-19. Dimana pada saat selesai upacara tiba-tiba perwakilan dari Walikota Jakarta utara datang memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI dibarengi dengan Nasi Tumpeng, dilanjutkan dengan tibanya Dirpolair Baharkam Polri Komjen Pol Yassin Kosasih, Kapolres Jakarta utara Kombes Pol Sudjarwoko, Kompol Nurjannah Kabagren mewakili Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kapolres Kepulauan seribu AKBP Morris dan Kapolsek Pademangan AKP Suyanto, masing-masing membawakan Nasi tumpeng sambil mengucapkan “Selamat Ulang Tahun ke-75 TNI” dan disambut dengan rasa kebersamaan oleh Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. beserta seluruh Prajurit Lantamal III di selasar lobby Mako Lantamal III.
“Saya selaku Komandan Lantamal III mengucapkan terimakasih atas ucapannya semoga bentuk sinergitas ini bukan hanya kalangan atas namun dari bawah sampai ke tingkat paling atas, sebab “Kebersamaan itu Indah”. Ucap Danlantamal III. Selanjutnya diteruskan dengan pemotongan tumpeng bersama-sama, untuk kemudian diberikan kepada anggota. Dalam kebersamaan Komandan Lantamal III memberikan kesempatan untuk menikmati nasi tumpeng bersama-sama.
Demikian Berita Lantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA