Mayor Inf Widiarto.SM : Tetap Semangat Demi Rakyat, Satgas TMMD Kerja Tak Kenal Lelah

M


ayor Inf Widiarto.SM : Tetap Semangat Demi Rakyat, Satgas TMMD Kerja Tak Kenal Lelah

Kodam Jaya , Kota Bekasi — Memasuki pekan ke 3 satgas TMMD ke 109 Kodim 0507/Bekasi terus bergerak siang malam membangun bersama rakyat guna mempercepat penyelesaian sasaran fisik pembangunan jalan di Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (10/10/2020) pagi 03.40 Wib.

“Kerja Tanpa Pamrih Demi Bangsa” inilah selogan kami satgas TMMD ke 109 Kodim 0507/Bekasi, ungkap Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I P., melalui Wadan Satgas TMMD Mayor Widiarto.SM.

Waktu sembilan hari lagi akan kami manfaatkan semaxsimal mungkin, Semua Anggota TNI yang tergabung dalam satgasTMMD akan bekerja ekstra untuk menyelesaikannya.

Saya sendiri bersama Anggota satgas TMMD dan Masyarakat tidak segan-segan bekerja sampai malam hari, Ini merupakan bentuk komitmen dan pengabdian terhadap rakyat, apapun kendala dan rintangan yang dihadapi tidak menjadi soal untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Semoga dengan sisa waktu yang ada, diharapkan H-1 pengerjaan sasaran fisik utama sudah selesai. (Sumber :Pendim 0507/ Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA