Meriahkan HUT ke 75 TNI, Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Berbagai Pertandingan

 



M


eriahkan HUT ke 75 TNI, Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Berbagai Pertandingan

Jakarta. Brigif Para Raider 3/3 Kostrad dibawah Pimpinan Letkol Inf Fadli Mulyono, menggelar berbagai macam pertandingan olahraga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), di  Brigif Para Raider 3/3 Kostrad Kariango Maros Sulawesi Selatan Senin, (5/10/2020).

Dalam Kesempatan tersebut Letnan Kolonel Inf Fadli Mulyono menyampaikan, bahwa olahraga sudah menjadi kebutuhan bagi manusia untuk memelihara kesehatannya. Namun di lain pihak ternyata olah raga juga mampu menjadi penyemarak even ulang tahun sekaligus sebagai tali perekat bagi soliditas, solidaritas dan sikap sportif bagi kita semua, oleh karena itulah Brigif Para Raider 3/3 Kostrad senantiasa memprogramkan pertandingan olahraga antar satuan guna menyemarakkan HUT ke 75  TNI setiap tahunnya, dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

“Pada saat  ini, panitia peringatan HUT ke 75 TNI menggelar 2 pertandingan mengingat masih dalam situasi pandemi sehingga dibatasi hanya olahraga Tenis Lapangan dan sepak bola, saya harapkan pertandingan olah raga dalam rangka HUT TNI  ini juga akan dapat berlangsung semarak, namun tetap mengedepankan safety dan sportifitas bertanding,” lanjut Danbrigif..

“Bahwa pertandingan olahraga ini sifatnya adalah untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke 75 TNI bukan untuk mencari peserta yang terbaik, sehingga bertandinglah secara sportif, jujur dan tidak memaksakan diri untuk menang,” pungkas Danbrigif. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA