Pandivif 2 Kostrad Kunjungi Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad




Pw



andivif 2 Kostrad Kunjungi Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad

Jakarta.  Sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap Satuan Jajarannya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), meninjau pangkalan Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad bertempat di Purworejo, Jawa Tengah. Minggu (4/10).

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto disambut dengan menerima laporan dari Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Renaldy serta penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan.

Dalam peninjauan pangkalan ini Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Kebersihan pangkalan satuan merupakan cerminan terhadap pribadi kalian sebagai prajurit, jaga dan pelihara satuan kalian sehingga menimbulkan rasa bangga dan keyakinan terhadap diri kalian,” ungkapnya.

“Untuk itu saya mengajak Komandan Batalyon dan seluruh keluarga besar Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad untuk senantiasa bersama-sama menjaga satuan ini, baik dari segi kebersihan pangkalan, pembinaan personel dan materil serta ketersediaan sarana latihan guna menunjang tugas pokok TNI Angkatan Darat ke depan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA