Pangdam Jaya dan Kapolda Pantau Langsung Aksi Demo Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja

P


angdam Jaya dan Kapolda Pantau Langsung Aksi Demo Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja


Kodam Jaya - Jakarta pusat. Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., bersama Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Nana Sudjana memantau langsung pelaksanaan aksi demo Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja, bertempat di Bundaran Patung Kuda -Jakarta pusat, Selasa, (13/10/2020).

Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya yang didampingi oleh para pejabat stafnya, selain memantau juga mengecek kesiapan pasukan TNI-POLRI dalam mengamankan pelaksanaan aksi unjuk rasa (Unras) yang dilakukan oleh para mahasiswa, buruh dan yang mengatas namakan organisasi masyarakat (Ormas) di Bundaran Patung Kuda -Jakarta pusat hari ini.

Hasil pemantauan, sampai saat ini para demonstran menggelar aksinya masih berjalan damai, semua pihak mengharapkan pelaksanaan Unras  sampai selesai berjalan tertib dan situasi kondusif, semoga tidak terjadi perbuatan yang anarkis seperti yang terjadi pada hari Kamis, 8 Oktober 2020 yang lalu, dimana ada beberapa kelompok yang mengatasnamakan demontran melakukan pengrusakan dan pembakaran.

Hal itu sangatlah disayangkan karena yang  dirusak dan dibakar merupakan fasilitas umum bahkan sempat terjadi kericuhan yang tentunya menyebabkan kerugian baik personel maupun material, semoga tidak terjadi lagi, sehingga tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

Terlihat kurang lebih 1.500 orang demonstran yang melaksanakan aksi Unjuk rasa Tolak UU Cipta Kerja.

Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya tetap bersinergi dalam menjamin keamanan dan ketertiban wilayah DKI Jakarta sebagai Ibukota NKRI.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA