Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Kunjungan Kerja Pangkostrad di Markas Brigif MR 6 Kostrad





P


angdivif 2 Kostrad Dampingi Kunjungan Kerja Pangkostrad di Markas Brigif MR 6 Kostrad

Jakarta.  Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han), mendampingi Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, melaksanakan kunjungan kerja di Markas Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Sukoharjo. Rabu (7/10).

Setibanya di Markas Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Pangkostrad disambut oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi, setelah menerima laporan dari jajar kehormatan Dinas Keamanan, selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menuju Main Hall Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Usai menerima paparan satuan dari Komandan Brigade, Pangkostrad beserta rombongan menuju Aula Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad untuk memberikan pengarahan kepada prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Dalam arahannya, Pangkostrad menyampaikan bahwa kedatangannya ke Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad adalah untuk melihat langsung kondisi kesiapan satuan, baik personel, Alutsista, pangkalan, sarana dan prasarana yang ada, serta untuk mengetahui apa yang menjadi kendala prajurit dalam pelaksanaan tugasnya.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan bahwa kunjungan Pangkostrad ini merupakan momen bagi prajurit untuk berkomunikasi langsung dengan Pangkostrad guna menyampaikan berbagai kendala yang dihadapi oleh satuan dan prajurit yang ada didalamnya.

“Saya berharap dengan kedatangan Pangkostrad dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam rangka meningkatkan profesionalisme sebagai wujud pengabdian nyata kepada bangsa dan negara,” pungkas Pangdivif 2 Kosrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA