Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Pangkalan Yonif Para Raider 501 Kostrad



P


angdivif 2 Kostrad Tinjau Pangkalan Yonif Para Raider 501 Kostrad

Jakarta.  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) meninjau pangkalan Yonif Para Raider 501 Kostrad yang bermarkas di Madiun, Jawa Timur. Sabtu (3/10).

Didampingi oleh Komandan Batalyon Yonif Para Raider 501 Kostrad Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan  melaksanakan peninjauan pangkalan yang bertujuan untuk mengetahui secara langsung sampai sejauh mana usaha yang telah dilakukan satuan dalam memelihara ketertiban pangkalan.

Usai peninjauan, Pangdivif 2 Kostrad juga berkesempatan meninjau kesiapan pesonel dan Alutsista yang dimiliki satuan Yonif Para Raider 501 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Kegiatan kunjungan ini selain untuk mengecek kondisi pangkalan serta sarana dan prasarana pendukung yang ada di satuan, juga untuk melihat secara langsung kondisi dan kesiapan personel dan Alutsista yang dimiliki satuan ini,” ujarnya.

“Saya sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Komandan Satuan serta seluruh prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad khususnya dalam menjaga ketertiban dan kebersihan pangkalan, karena hal ini merupakan salah satu faktor dalam mendukung keberhasilan tugas pokok satuan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA