Pangkostrad Kunjungi Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411 Kostrad





P


angkostrad  Kunjungi Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411 Kostrad

Jakarta. Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, di dampingi Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr. (Han), mengunjungi Markas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Salatiga. Rabu (7/10).

Setelah disambut di gerbang utama Batalyon, Pangkostrad beserta rombongan menuju Main Hall untuk menerima paparan satuan. Selanjutnya Pangkostrad melaksanakan peninjauan pangkalan satuan, kondisi Alutsista dan berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Pangkostrad menekankan kembali bahwa tujuan kunjungan kerja yang dilaksanakannya adalah untuk mengetahui dan melihat secara langsung kondisi Satuan jajaran Kostrad sehingga dapat menjadi bahan evaluasi baginya selaku pimpinan Kostrad serta mencari solusi yang tentu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Tentu suatu kebanggaan bagi satuan dan prajurit yang ada didalamnya, dimana dengan kedatangan Pangkostrad ini, setiap prajurit juga berkesempatan untuk menyampaikan secara langsung berbagai hal yang terkait dengan pelaksanaan tugasnya di satuan serta kendala apa saja yang dihadapi sampai dengan saat ini,” ujarnya.

“Saya mengharapkan dengan kunjungan kerja Pangkostrad tentu diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit khususnya Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad guna semakin meningkatkan profesionalisme keprajuritan yang menjadi syarat mutlak bagi setiap prajurit Kostrad,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA