Pangkostrad Kunjungi Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad


P


angkostrad Kunjungi Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han), mendampingi Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, dalam rangka kunjungan kerja di Satuan Yonarmed 11 Kostrad, Magelang, Jawa Tengah. Jumat (9/10).

Satuan yang berdislokasi di Magelang ini merupakan satuan jajaran Divif 2 Kostrad yang paling akhir dikunjungi oleh Pangkostrad pada kesempatan kunjungan kerjanya kali ini. Setelah disambut oleh Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo S.Sos, beserta seluruh Perwira satuan, Pangkostrad selanjutnya menerima paparan satuan dari Komandan Batalyon.

Kegiatan Pangkostrad berlanjut dengan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad, dimana pada momen ini Pangkostrad ingin mengetahui secara langsung kendala apa saja yang dihadapi satuan serta upaya-upaya yang telah dilakukan baik dari segi kesiapan personel maupun materiil. Usai memberikan pengarahan, Pangkostrad beserta rombongan berkeliling untuk melihat kondisi pangkalan Yonarmed 11 Kostrad.

Dalam kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Kunjungan Pangkostrad ini dilakukan dalam rangka mengetahui sampai sejauh mana kesiapan personel, materiil dan Alutsista yang dimiliki oleh Yonarmed 11 Kostrad serta upaya yang telah dilakukan dalam pembinaan pangkalan,” tegasnya.

“Disamping itu, hal ini merupakan suatu wujud perhatian Pangkostrad kepada prajurit yang berada di bawah komandonya, sehingga diharapkan menjadi suntikan moril dan semangat bagi seluruh personel di satuan dalam melanjutkan pengabdiannya sebagai prajurit kepada bangsa dan negara,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA