Pangkostrad Kunjungi Yonif Raider 323 Kostrad





P


angkostrad Kunjungi Yonif Raider 323 Kostrad

Jakarta.  Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Atiek Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja di Markas Yonif R 323 Kostrad, Banjar, Rabu (14/10/2020).

Setibanya di Markas Yonif R 323 Kostrad, Pangkostrad beserta rombongan melaksanakan menerima laporan dari Wadanyonif  Raider 323 Kostrad Mayor Inf Amirul, menerima hormat jajar dari Dinas Jaga Keamanan kemudian penanaman pohon di di depan Mako Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad.

Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) beserta Rombongan menerima paparan dari Wadanyonif  Raider 323 Kostrad di Mayon Yonif R 323 Kostrad dan dilanjutkan peninjauan pangkalan dan perumahan prajurit Yonif  Raider 323 Kostrad.

Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) juga berkesempatan meresmikan “Situ Buaya Putih”.

Pangkostrad dalam pengarahannya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Yonif R 321 GT yang selama ini mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab baik di dalam penugasan maupun selama di satuan Homebase. “Saya selaku Panglima tidak bosan - bosan mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan baik pangkalan maupun di perumahan dinas,” ungkapnya.

“Kepada para prajurit yang tinggalnya berjauhan atau tidak serumah dengan istri dan keluarga diupayakan agar bisa mendekat agar bisa kumpul bersama keluarga,” tambah Pangkostrad.

Rangkaian kegiatan ini merupakan Kunjungan Kerja Panglima Kostrad bersama ibu pertama kalinya di Yonif R 323 Kostrad, mengingat Pangkostrad baru menjabat 4 bulan yang lalu sebagai pimpinan tertinggi di Kostrad. (Penkostrad).


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA