Pelaksanaan Pemasangan Atap Posyandu, Mayor Inf Widiarto SM Dampingi Langsung TMMD Ke-109 Kodim 0507/Bekasi

P


elaksanaan Pemasangan Atap Posyandu, Mayor Inf Widiarto SM Dampingi Langsung TMMD Ke-109 Kodim 0507/Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto SM, meninjau langsung pelaksanaan pemasangan atap posyandu TMMD ke-109 Tahun 2020 Kodim 0507/Bekasi yang bertempat di kelurahan Mustikajaya Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kesempatan ini dimanfaatkan Pasiter untuk memantau perkembangan pembangunan yang dilakukan tim satgas TMMD 109 sekaligus menyapa warga, Mustikajaya. Kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa kendala yang dihadapi menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian khusus Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., selaku Dansatgas TMMD 109 TA.2020.

Dengan didampingi Paur Bakti Kodim 0507/Bekasi Kapten Cba Misul, Pasiter terus mendampingi dan turun langsung ke lokasi untuk melihat secara langsung pelaksanaan pemasangan atap posyandu dan Pengecoran Jalan yang berada di Kelurahan Mustikasari dan Kelurahan Padurenan yang menjadi salah satu sasaran fisik dalam TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi kali ini.

Sementara itu menurut keterangan Kapten Cba Misul disamping sasaran pengecoran jalan yang berada di Kelurahan Mustikasari dan Kelurahan Padurenan, ada juga galian drainase, pembuatan turapan dan perehaban rumah tidak layak huni (Rutilahu).

Mayor Inf Widiarto SM, mengungkapkan sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan, dengan ini kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” tegas Pasiter. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA