Pelepasan dan Pengukuhan Ibu Asuh Kowal Wilayah I

*Pel


epasan dan Pengukuhan Ibu Asuh Kowal Wilayah I*

Sebagai bentuk pembinaan Komando Wanita Angkatan Laut (Kowal), dilaksanakan Pelepasan dan Pengukuhan Ibu Asuh Kowal Wilayah I dari Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono kepada Ny. Nisa Abdul Rasyid K, berlangsung hikmad dan lancar di Gedung Nanggala Koarmada I, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, Selasa (6/10/2020).

Pater Kowal Koarmada I Kolonel Laut (KH/W) Isti Rio Rini, S.Kom., M.M., S.Psi., selaku Pinpinan Acara menyampaikan bahwa ini merupakan acara tradisi yang selalu dilestarikan dengan tujuan bahwa Ibu Ketua Daerah adalah sebagai Ibu Asuh dan pelindung bagi Kowal yang berdinas di Wilayah I Jakarta yang meliputi Koarmada I beserta jajarannya (Lantamal I, II, III, IV, dan XII ), Mabesal, Kormar,  Kolinlamil, Pushidrosal, Seskoal, dan Puspomal.

Kegiatan dihadiri oleh Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., KS Koarmada I Laksma TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Han)., Aspers Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Ardiansyah Muqsit, Ibu Wiek Ahmadi Heri, Ibu Nisa Abdul Rasyid K, Pabandya Bin Kowal Spersal, Pakor Kowal Jakarta, Pater Kowal Jajaran Wilayah I, Komandan Ksatrian Kowal Cut Nyak Dien Jakarta, dan Kasi Organisasi PD Jalasenastri Armada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA