Pengamanan Unjuk Rasa Kodim 0504/JS bersama Polres Metro Jaksel Patroli Gabungan.


Pengamanan Unjuk Rasa Kodim 0504/JS bersama Polres Metro Jaksel Patroli Gabungan.

Kodam Jaya, Jaksel - Dalam rangka memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya terkait dengan rencana unjuk rasa oleh sekelompok massa yang akan diselenggarakan hari ini Selasa13 Oktober 2020, Kodim 0504/JS bersama Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan Patroli gabungan.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana saat sedang memantau perkembangan situasi wilayah di areal Semanggi. Selasa siang (13/10/2020).

"Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan patroli rutin memantau perkembangan situasi dilapangan", Kata Kolonel Inf Ucu Yustiana.

"Hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat", ujarnya.

Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana pada kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa dalam rangka antisipasi rencana unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja, Kodim 0504/JS siap membantu kepolisian melaksanakan pengamanan.

"Kodim 0504/JS siap membantu Polres dalam rangka melaksanakan pengamanan unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja", Ungkap Dandim 0504/JS.

"Pengamanan ini sebagai tindakan pencegahan, terhadap aksi unjuk rasa yang disusupi sehinggah berujung anarkis",Tutup Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA