Pengecoran Jalan TMMD ke 109 Dibutuhkan Ketelitian Pemasangan Bekisting

P


engecoran Jalan TMMD ke 109 Dibutuhkan
Ketelitian Pemasangan Bekisting

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pembangunan jalan di lokasi berlangsungnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD )ke 109 TA 2020 Kodim 0507/Bekasi, diwilayah Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, sudah berlangsung selama 15 hari.

Pembangunan jalan ini merupakan sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 2.347,5 Meter lebar 1 sampai dengan 4 Meter dengan tebal 0,10 Centimeter yang tergelar di wilayah kecamatan Mustikajaya.

Kali ini lokasi pemasangan Bekisting di Jalan makam 2 Rt 04/12, Kel.Mustikajaya, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi.

Serma Dedi (Kopsau-1) Anggota Satgas TMMD mengatakan, pemasangan bekisting harus tegak lurus dan ketelitian diperlukan. Karena kalau tidak teliti akan berpengaruh pada hasil pengecoran jalan setelah cor coran kering.

Dengan keahlian para tukang dan ketelitian Anggota Satgas TMMD ke109 di lapangan saat pembangunan jalan, diharapkan hasil pengecoran akan berkualitas dan bermutu baik.

“Kita harapkan dengan pengerjaan yang penuh ketelitian dan ketepatan dalam mengerjakan, nantinya bisa memperkuat hasil bangunannya,” kata Serma Dedi (Kopsau-1).

Dalam pengerjaan ini di bantu oleh personil gabungan sebanyak 10 orang, dari Den zipur Pimpinan Serka Bagas dan dari AU Serma Dedi pa. (Sumber : Pendim 0507/ Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA