Percepat Pembangunan Jalan, Warga Padurenan Dan Satgas TMMD 109 Kembali Persiapkan Pasang Bekisting

P


ercepat Pembangunan Jalan, Warga Padurenan Dan Satgas TMMD 109 Kembali Persiapkan Pasang Bekisting

Kodam Jaya, Kota Bekasi -,Kembali siapkan pasang bekisting untuk mengejar target fisik TMMD ke-109 di Jl. Mawar SMAN 19 Kota Bekasi, masyarakat Padurenan bersama Satgas TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi kembali memasang bekisting papan untuk melakukan pengerasan jalan, Senin (12/10/2020)

Setelah melakukan pengecoran jalan di titik lokasi TMMD yang lain kini kembali mulai memasang besi bekisting untuk program pengecoran berikutnya untuk mengejar target jalan yang sudah di lakukan pengerasan sekitar 75 persen lebih.
“Papan di angkut menggunakan guna di pasang kembali di pinggir jalan pemasangan di lakukan Satgas TMMD bersama warga Pedurenan papan bekisting merupakan cetakan yang dibuat pada pengecoran jalan supaya diperoleh bentuk yang telah di tentukan lebara dan ketebalanya,” ujar Lettu Inf Sutejo Dan SSK TMMD Reguler ke-109 Kodim 0507/Bekasi.
Pemasangan bekisting berupa papan, plastik serta besi harus benar dan tepat supaya diperoleh bangunan yang berkualitas. Kuatnya beton jalan tak hanya bergantung pada konstruksi beton yang baik, tetapi juga dalam pemasangan bekisting yang benar.
Dengan pemasangan bekisting dan beton yang berkualitas baik, jalan beton hasil kerja Satgas TMMD 109 dan warga ini dipastikan bisa awet dan memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar Kelurahan Padurenan, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi. (SUMBER : PENDIM 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA