Peringati HUT Ke-75 TNI, Pangdivif 2 Kostrad Mendapat Kejutan Dari Satuan Jajaran Polri Malang Raya




Peringati HUT Ke-75 TNI, Pangdivif 2 Kostrad Mendapat Ke


jutan Dari Satuan Jajaran Polri Malang Raya

Jakarta.  Kapolresta Malang, Kapolresta Batu, Kapolres Malang dan Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim beserta jajarannya mendatangi Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, kedatangan ini bertujuan untuk memberikan kejutan kepada Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI yang jatuh pada hari ini. Singosari. Senin (5/10).

Setelah memberikan pengalungan bunga, empat Pimpinan Polri wilayah Malang Raya ini mendampingi Pangdivif 2 Kostrad untuk melaksanakan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang telah disiapkan sebagai wujud dari rasa syukur dan ucapan selamat kepada seluruh prajurit TNI yang sedang merayakan HUT ke-75.

Pangdivif 2 Kostrad pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada Jajaran Kepolisian wilayah Malang Raya yang telah menyempatkan waktu untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada seluruh prajurit TNI yang pada hari ini sedang berulang tahun.

“Kejutan yang diberikan pada Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI ini merupakan wujud nyata dari sinergitas dan soliditas yang telah terjalin antara TNI dan Polri khususnya di Wilayah Malang Raya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi dari Rekan-rekan Polri se-Malang Raya dalam peringatan HUT  Ke-75  TNI tahun ini, semoga kebersamaan ini akan tetap terus terjaga dan terpelihara khususnya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan,” ungkapnya.

“Saya berharap, peringatan HUT Ke-75 TNI tahun ini menjadi momentum bagi TNI dan Polri untuk semakin memperkokoh soliditas dan sinergitas yang telah terjalin, serta dapat secara bersama-sama mengatasi berbagai persoalan yang sedang dihadapi bangsa kita saat ini,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA