PERINGATI HUT TNI KE-75, LANAL KETAPANG LAKSANAKAN KARYA BHAKTI DAN BHAKTI SOSIAL


PERINGATI HUT TNI KE-75, LANAL KETAPANG LAKSANAKAN KARYA BHAKTI DAN BHAKTI SOSIAL

Ketapang, 7 Oktober 2020,-- Lanal Ketapang yang berada dibawah Lantamal XII dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 melaksanakan beberapa kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A, M.Tr. Hanla.  

Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan diantaranya membersihkan serta mengecat Mushola Raudhatul Musttaqin di Dusun Suka Damai Desa Kendawangan Kiri, sedangkan Bhakti Sosial melalui Babinpotmar dengan memberikan tali asih berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terkena imbas pandemi Covid-19 yang berada di Desa Banjar Sari, Desa Mekar Utama (Dusun  Tanjung, Sungai Gantang, Sungai Tengar), serta Desa Kendawangan Kiri.

Danlanal Ketapang menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bingkisan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup dimasa-masa pandemik Covid-19 saat ini.
 
"Tema peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 *Sinergi Untuk Negeri*, sesuai dengan kondisi bangsa, dimana komponen bangsa harus bersinergi demi bangsa negara yang kita cintai. Dengan Sinergi adalah kunci untuk membangun kekuatan pertahanan yang semakin kokoh dan efektif dimasa yang akan datang," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA