Persit Yonarmed 13 Kostrad Bantu Warga Terdampak Banjir Bandang di Cibuntu Sukabumi




Persit Yonarmed 13 Kostrad Bantu Warga Terdampak Banjir Bandang di Cibuntu Sukabumi

Jakarta.  Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Yon Armed 13 Kostrad, Ny. Risma Syahroni Micha Arruan mengunjungi lokasi Bencana Banjir Bandang di Cibuntu, Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Jumat (2/10/2020).

Kehadirannya dilokasi didampingi oleh dua anggota Persit lainnya,  selain menyampaikan rasa empati, Ketua Persit Yon Armed 13 juga menyerahkan bantuan Sembako untuk korban bencana.

"Kami turut berduka atas bencana ini, semoga masyarakat yang terkena musibah diberi ketabahan dan kesabaran," terang Risma.

Dirinya juga mengatakan, sebagai istri tentara tentu sangat mendukung peran TNI dalam membela bangsa dan negara, dan keberadaannya selalu bersama masyarakat.

"Kita sebagai istri TNI selalu siap dan mendukung fungsi dan peran TNI sebagai bagian penting yang tak terpisahkan demi masyarakat, karennya kami hadir saat ini juga sebagai dorongan rasa empati kepada masyarakat," tambahnya.

Ketua Persit Yon Armed 13 itu berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, “walaupun tidak banyak, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah," pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA