Puaskan Pemilik Rumah Rehab RTLH, merupakan Harapan TMMD Kodim 0507/Bekasi

P


uaskan Pemilik Rumah Rehab RTLH, merupakan Harapan TMMD Kodim 0507/Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) 2020 yang difokuskan membangun jalan dan rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Mustikajaya dan kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat yang di mulai 22 September 2020 hingga 21 Oktober 2020.

“Program TMMD ini difokuskan pada pembangunan infrastruktur, sarana prasarana fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

Dansatgas TMMD 109 Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. mengatakan dengan kegiatan TMMD atau TNI Manunggal Membangun Desa tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya warga Mustikajaya.

Dalam kegiatan TMMD ini Pemerintah Kota Bekasi meminta kegiatan TNI manunggal dengan pemerintah daerah dan warga sehingga semangat gotong royong masyarakat dapat terus dilestarikan dan ditingkatkan.

“Mudah mudahan dengan adanya program TMMD ini bisa membantu kesulitan warga masyarakat yang belum mampu memperbaiki rumahnya yang sudah tidal layak huni” tukasnya.

“Dan saya berharap di tahun kedepan program ini bisa terus berlanjut dan semakin luas pembangunannya” pungkas Letkol Arm Iwan Aprianto. (sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA