RSDC Wisma Atlet Menerima Donasi Dari PT. Mundipharma Healthcare Indonesia

RS


DC Wisma Atlet Menerima Donasi Dari PT. Mundipharma Healthcare Indonesia

RSDC Wisma Atlet – Kemayoran Jakarta. Sebagai wujud kepedulian di masa pandemi Covid-19, PT. Mundipharma Healthcare Indonesia, memberikan donasi kepada RSDC Wisma Atlet kemayoran Jakarta berupa Betadine Natural Defense Body Wash dan Betadine Cold Defence Nasal Spray. Secara simbolis penyerahan donasi diterima langsung oleh Wapangkogasgabpad Brigjen TNI M Saleh Mustafa, bertempat di lt 1 Tower I Media Center Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, Kamis(8/10/2020).

Country Manager Mundipharma Indonesia, Ibu Mada Shinta Dewi, diwakili oleh Bapak Antes Eko Prasetyo, Commercial Director, mengatakan, “Mundipharma Indonesia mendukung penuh upaya pemerintah dalam pencegahan dan perlindungan infeksi dan wabah. Begitu juga dengan pandemi Covid-19 saat ini yang merupakan tanggung jawab bersama. Melalui bantuan ini, diharapkan para nakes yang bertugas dapat menjaga personal dan respiratory hygiene sebagai upaya untuk mencegah dan memutus rantai infeksi di lingkup terdepan penanganan pasien”, ungkapnya.

“Selama masa pandemi Covid-19, penggunaan APD (alat perlindungan diri) dan praktik hand hygiene oleh nakes tidaklah cukup, melainkan harus dilengkapi dengan praktik respiratory hygiene. Para nakes yang harus berinteraksi setiap saat dengan pasien, tidak boleh luput dari perlindungan. Hal ini yang mendasari upaya Mundipharma dalam memberikan bantuan, sebagai salah satu langkah penanggulangan Covid-19”. Tutup Bapak Antes.

Kebutuhan personal dan respiratory hygiene berupa Betadine Natural Defense Body Wash 20.000pcs dan Betadine Cold Defence Nasal Spray 10.000pcs senilai Rp 4.000.000.000 telah dikirimkan pada hari Rabu, 23 September 2020 dan dibagikan secara berkala kepada para nakes oleh Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) sampai dengan hari ini. Dengan ini, diharapkan tingkat resiko terinfeksi Covid-19 di ligkup nakes dapat menurun.

Disela penerimaan donasi tersebut, Brigjen TNI M Saleh Mustafa menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas donasi yang telah diberikan oleh Mundipharma Indonesia kepada RSDC Wisma Atlet ini, sangat bermanfaat sekali dalam menjalankan tugas percepatan penanganan Covid-19, semoga pandemi ini segera berakhir”, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA