Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bangun Musala di Desa Tetewang




S


atgas Yonarmed 9 Kostrad Bangun Musala di Desa Tetewang

Jakarta.  Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama dengan masyarakat setempat membangun musala yang akan digunakan sebagai salah satu fasilitas ibadah umat muslim di Desa Tetewang, Kecamatan Kao Teluk, Halmahera Utara.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara Selasa (6/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 5 Tetewang SSK II membangun musala yang berlokasi di di Desa Tetewang, Kecamatan Kao Teluk, Halmahera Utara. Pembangunan tersebut dilaksanakan dengan bekerja sama dengan masyarakat setempat serta pemerintah Desa Tetewang.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membangun musala ini merupakan hasil swadaya dari masyarakat dan dikerjakan oleh TNI-Rakyat. Pada pembangunan ini terlihat sinergitas yang baik antara TNI-Rakyat.

Kepala Desa Tetewang mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat bekerja sama dengan baik sampai dengan pembangunan mushollah tersebut selesai.

Mayor Afandi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat serta membangun fasilitas ibadah. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA