Satgas Yonarmed 9 Kostrad Buka Kelas Pembelajaran di Desa Tosoa




Satgas


Yonarmed 9 Kostrad Buka Kelas Pembelajaran di Desa Tosoa

Jakarta.  Satgas Yonarmed 9 Kostrad membuka kelas pembelajaran kepada anak SD dan anak-anak yang putus sekolah di sekitar pos yang belum lancar membaca dan menghitung.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara Selasa (6/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 4 Tosoa membuka kelas pembelajaran kepada anak-anak yang berada di Desa Tosoa, Kecamatan Ibu Selatan, Kabupaten Halmahera Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan karena masih terdapat banyak anak-anak yang masih mengalami kesulitan untuk membaca dan menghitung. Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang melihat permasalahan ini secara sukarela membuka kelas pembelajaran.

“Ini merupakan upaya personel Satgas Yonarmed  9 Kostrad untuk mencerdaskan anak-anak yang berada di Maluku Utara,” ungkap Mayor Afandi

Kepala Desa Tosoa mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad ini. “Saya merasa senang dengan masih adanya orang-orang yang peduli dengan anak-anak yang merupakan penerus bangsa kita,” tutur Kepala Desa Tosoa. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA