Satgas Yonarmed 9 Kostrad Syukuran dan Doa Bersama Dalam Rangka Peringati HUT ke-75 TNI





S


atgas Yonarmed 9 Kostrad  Syukuran dan Doa Bersama Dalam Rangka Peringati HUT ke-75 TNI

Jakarta.  Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI melaksanakan syukuran dan do’a bersama di Pos 3 Waisakai SSK IV yang berlokasi di Desa Waisakai, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula. Senin (5/10/2020).

Dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  bahwa personel Pos 3 Waisakai melaksanakan syukuran dan do’a bersama yang dilaksanakan di Pos Waisakai, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula.

Momentum syukuran HUT TNI tersebut juga diwarnai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh personel Yonarmed 9 Kostrad sebagai tanda ucapan selamat kepada prajurit Pos Waisakai yang baru saja dinyatakan naik pangkat pada tanggal 1 Oktober 2020 kemarin.

Syukuran dilaksanakan dengan sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Harapan kami sebagai masyarakat semoga anggota TNI dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh negara dengan baik,” ungkap bapak Jafar selaku Kepala Dsa Waisakai.

“Selain menjalin silaturrahim dengan masyarakat, tentu pelaksanaan tugas-tugas sebagai anggota TNI harus dapat berjalan dengan baik dan dapat bersinergi dengan masyarakat untuk membangun negeri,” ungkap Mayor Afandi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA