Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Dikejutkan Kedatangan Rombongan Polisi Sektor Muara Tami





Sa


tgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Dikejutkan Kedatangan Rombongan Polisi Sektor Muara Tami

Jakarta.  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Kotis Skouw dikejutkan dengan kedatangan rombongan Kepolisian dari Polsek Muara Tami Polresta Jayapura.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura. Senin (5/10).

Disampaikan Dansatgas bahwa pagi itu ketika prajurit Satgas di Pos Kotis akan melaksanakan kegiatan rutin apel pagi, tiba-tiba terdengar suara sirine mobil Polisi. "Dari kejauhan nampak terdengar suara sirine beberapa mobil Polisi, ternyata rombongan dari Polsek Muara Tami memberikan kejutan berupa kue ulang tahun HUT ke-75 TNI. “Kami sangat terharu melihat kejutan tersebut," ungkap Dansatgas.

Tidak tanggung-tanggung, rombongan sejumlah tiga puluh orang langsung didatangkan dari jajaran Polsek Muara Tami. "Kami sengaja memberikan kejutan ini karena kedekatan kami dengan Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam bersinergi menjaga perbatasan RI-PNG sangat erat dan kompak. Semoga di hari ulang tahun ke-75 TNI semakin profesional dan dicintai masyarakat Indonesia, TNI Sinergi untuk negeri," ungkap AKP Jubelina selaku Kapolsek Muara Tami.

Di akhir kegiatan tersebut, Dansatgas Mayor Inf Anggun juga mengungkap hal senada dengan yang diucapkan Kapolsek. "Dalam menjaga perbatasan RI-PNG di Papua khususnya Kota Jayapura, diperlukan sinergitas dan kekompakan antar instansi, semoga dengan hubungan baik yang telah kita jalin selama ini dapat meringankan tugas-tugas di lapangan," tandas Dansatgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA