Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gotong Royong Bantu Pembangunan Rumah Warga





Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gotong R


oyong Bantu Pembangunan Rumah Warga

Jakarta. Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Ramil Tami bersama masyarakat gotong royong membangun rumah salah satu warga. Selasa (6/10).

Rumah tersebut merupakan milik Bapak Yans Nalli yang berlokasi di Kampung Skouw Sae Distrik Muara Tami, Jayapura.

Lettu Warwu selaku yang tertua dalam pelaksannan tersebut mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu usaha  untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah perbatasan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warga masyarakat.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang prajurit TNI dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam bermasyarakat,” ungkap Lettu Inf Warwu.

Bapak Yans Nalli pemilik rumah tersebut mangucapkan terima kasih sebanyak banyaknya berkat bantuan tenaga yang disumbangkan personel Satgas untuk proses pembangunan rumah, “Terima kasih banyak bapak TNI Satgas 413 Kostrad sekalian, semoga Tuhan YME yang membalaskan kebaikan Bapak  semua,” kata Bapak Yans. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA