Tampak Kebahagiaan Ibu Yumnah Saat Satgas TMMD dalam Proses pemasangan Atap Rumahnya.

Tampak Kebahagiaan Ibu Yumnah Saat Satgas TMMD d



alam Proses pemasangan Atap Rumahnya.

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Proses rehab rumah tidak layak huni (RTLH ) melalui program TMMD ke-109 Kodim 0507/Bekasi terus dilakukan di rumah milik Ibu Yumnah (62) warga Rt 3/01 Kel.Mustikajaya, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.  Satgas TMMD bersama warga mulai memasang kuda – kuda yang terbuat baja ringan. Rabu (07/10/2020)

”Luar biasa proses pekerjaannya dari TNI, saat ini sudah mulai memasang kuda – kuda rangka atap baja ringan untuk penahan atap dengan waktu 16 hari masih berjalan, padahal targetnya 30 hari yang ditentukan harus selesai,” ucap Mustopa warga yang ikut membantu Satgas TMMD.

Ibu Yumnah senyum – senyum menambahkan, selama pekerjaan rumahnya kekompakan TNI bersama warga sangat solid dalam kegotong royongan.”Dan berapa hari lagi rumah saya pasti sudah selesai,”kata Ibu Yumnah

Mustopa sambil memegangi rangka atap baja salut dan bangga atas semangat warga yang tidak pernah mengenal lelah dalam ikut kerja bhakti. Mudah-mudahan semangat gotong royong itu nantinya tetap dipertahankan setelah TMMD usai,” harap Mustopa warga setempat.

Sementara itu, Dan SSK Lettu Inf Sutejo selaku Perwira Pengawas di lapangan bedah rumah TMMD Ke – 109 kodim 0507/Bekasi menjelaskan”Pekerjaan RTLH rumah Ibu Yumnah ini sudah tahap pemasangan rangka atap yang terbuat dari baja dan sebentar lagi pemasangan atapnya dari galvalum yang kokoh seperti Satgas TMMD sekarang ini,” ujar Dan SSK.

“Pemasangan ini juga dibantu warga bersama Satgas TMMD dengan bahu – membahu serta kerja sama dengan bergotong royong.Pemasangan hari ini semoga lancar sesuai program TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi yang di targetkan akan selesai,” tandas Serda Anjar (Danru) Komandan Regu Satgas TMMD di bedah rumah Ibu Yumnah. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA