TMMD 109, Pengecoran Jl Arsad Bin Nawi Terus Di kerjakan Meskipun Malam Hari, Anggota Satgas Terus Bersemangat


TMMD 109, Pengecoran Jl Arsad Bin Nawi  Terus Di kerjakan Meskipun Malam Hari, Anggota Satgas Terus Bersemangat

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangkaian Kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0507/Bekasi sudah mendekati masa berakhirnya waktu yang ditentukan, dimana semua rangkaian program harus sudah tercapai.

Anggota satgas TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi terus menerus bekerja tanpa mengenal lelah, bahu membahu serta saling bekerjasama dengan warga masyarakat dalam membangun, setelah siang sampai sore mereka bekerja malam haripun mereka melanjutkan lagi Pengecoran Jl Arsad Bin Nawi di RT 03/RW 01 Kel. Mustikajaya, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi. Sabtu (10/10/2020) pagi pukul 01.20 Wib.

Di sela sela kegiatan pelaksanaan pengecoran Dan SSK TMMD 109 Lettu Inf Sutejo mengatakan kepada media pendim, "Hal ini dilakukan bertujuan mempercepat pembangunan agar sesuai dengan waktu yang ditentukan dan juga melihat kondisi cuaca akan turunnya musim penghujan, sehingga rangkaian program TMMD ke 109 Kodim 0507/Bekasi dapat berakhir sesuai dengan perintah dan harapan dari Komando Atas" pungkasnya.

Dalam pantauan dilapangan anggota satgas yang terlibat dalam pengerjaan pengecoran, semakin terus bersemangat karena warga disekitar nya turut peduli dan mau membantu pengerjaan tersebut.

Panjatan Do'a pun di sampaikan oleh Bapak Mustopa selaku tokoh masyarakat disana dengan mengatakan, "Semoga bapak bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan kekuatan agar bisa terus bisa menyelesaikan pekerjaannya".. Aamiin. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA