TMMD Di Mustikajaya, Walikota Turut Bangga Dan Beri Apresiasi

T


MMD Di Mustikajaya, Walikota Turut Bangga Dan Beri Apresiasi

Memasuki hari ke-29, pelaksanaan TMMD terus mendapatkan kunjungan dan peninjauan dari Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., selaku Dansatgas TMMD 1019 Ta.2020.

Didampingi Pasiter Dim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto, SM. Dilokasi pembangunan Posyandu RW.01, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Selasa (20/10/2020).

Dansatgas meninjau langsung froses finshing dan pemebersihan Gedung Posyandu yanga akan diserahkan terimakan esok hari.

Selain itu, Pembangunan Jalan, rehab rumah tidak layak huni, Turapan dan Saluran air  serta kegiatan non fisik yakni wawasan kebangsaan dan bela negara, penyuluhan Covid 19, pengobatan masal, penyuluhan Kamtibmas, penyuluhan pertanian, dan penyuluhan bahaya Narkoba.

"In Sya Allah Semuanya akan dapat di selesaikan sebelum esok ditutup dan diserah terimakan,” ucapnya.

Lanjutnya, Dalam pelaksanaanya kodim selalu melakukan kordinasi dengan Pemerintah dan meninjau lokasi serta telah dilaksanakan pekerjaan terhadap sasaran TMMD yang berlokasi di dua kelurahan yakni kel.mustikajay dan kel.padurenan.

Meski terdapat sedikit kendala dalam pelaksanaan tugas dilapangan, saya optimis sebelum tanggal 21 nanti tugas ini akan selesai 100%,pungkasnya.

Sementara itu, ditempat lain, Walikota Bekasi Dr.Rahmat Efendi, Atas nama Pemerintah menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada TNI yang telah melaksanakan TMMD di Kota Bekasi.

Program TMMD ini telah banyak membantu tugas pemerintah di daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan dan membantu meningkat-kan kesejahteraan masyarakat.

"saya turut bangga mengapresiasi sebesar - besarnya dimana tugas ini apabila dikerjakan oleh pemborong tidak akan selesai dalam waktu 1 bulan, namun saya liat sendiri berkat kerja teman - teman TNI dilapangan Pembangunan Badan Jalan dan pengecoran jalan Sudah hampir selesai",Singkatnya. (sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA