UPACARA KENKAT PRAJURIT DAN PURNA TUGAS PNS LANAL LHOKSEUMAWE

*UP


ACARA KENKAT PRAJURIT DAN PURNA TUGAS PNS LANAL LHOKSEUMAWE*

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lhokseumawe Kolonel Laut (P) M. Dimmi Oumry, S.E., pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Lanal Lhokseumawe di Lapangan Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan KKA, Desa Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (6/10/2020).

Dalam sambutan Danlanal Lhokseumawe mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini bagian dari sistem pembinaan personil dan penghormatan yang diberikan oleh pemimpin TNI AL kepada para prajurit TNI AL yang memenuhi persyaratan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan, serta merupakan wujud pengakuan dan penghargaan negara atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya juga harus dapat menjaga, memelihara dan memberikan suri tauladan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Danlanal Lhokseumawe juga memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat dan memberikan piagam penghargaan serta cinderamata kepada PNS Widi yang telah selesai masa pengabdiannya di TNI AL khususnya di Lanal Lhokseumawe.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA