Yonarhanud 16 Kostrad Adakan Pemeriksaan Kesehatan Fisik



Yonarhanud 16 Kostrad Adakan Pemeriksaan Kesehatan Fisik

Jakarta.  Dalam melaksanakan perintah penugasan yang diberikan pimpinan TNI dan negara kepada Batalyon Arhanud 16 Kostrad haruslah prajurit yang siap jiwa dan raganya.

Prajurit Yonarhanud 16 Kostrad gelombang pertama melaksanakan tes Pemeriksaan Kesehatan Umum (Rikesum) dan Rikkeswa yang merupakan bagian dari rangkaian seleksi Satgas Pamtas Pamtas RI-MLY.

Kegiatan ini dibagi menjadi 4 gelombang dimana satu gelombang diikuti oleh 115 orng prajurit yang melaksanakan pemeriksaan.

Tujuan pemeriksaan ini untuk menyeliksi para prajurit yang nantinya akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-MLY yang dilaksanakan akhir tahun 2020.

Pemeriksaan dilaksanakan dengan aman dan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan diawasi langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 16 Kostrad Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E.

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Sakit Kesdam XIV Hasanuddin, tujuannya adalah untuk mengetahui tingkat kesiapan fisik prajurit Yonarhanud 16 Kostrad dalam melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan RI-MLY. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.i

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA