Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Ikut Penataran Proses Pengambilan Keputusan Taktis (PPKT)



Yo



nif Raider 514 Divif 2 Kostrad Ikut Penataran Proses Pengambilan Keputusan Taktis (PPKT)

Jakarta.  Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., beserta seluruh Staf melaksanakan penataran Proses Pengambilan  Keputusan Taktis (PPKT) di Mabrigif Raider 9/DY/2 Kostrad. Minggu (4/10/2020).

Kegiatan Penataran Proses Pengambilan  Keputusan Taktis (PPKT) dalam rangka Latancab TA 2020 dipimpin langsung oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P selama 3 hari yang diikuti oleh personel Satpur, Satbanpur dan Satbanmin yang akan terlibat langsung dalam latihan Latancab TA 2020.
 
Danyonif Raider  514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan Penataran Proses Pengambilan Keputusan Taktis (PPKT) dalam rangka Latancab TA 2020 ini sangat penting guna mempermudah koordinasi antar satuan dan menyamakan persepsi tentang pengambilan keputusan taktis.

“Kegiatan Penataran Proses Pengambilan  Keputusan Taktis (PPKT) ini sangat penting, ke depan kemampuan PPKT ini akan kita aplikasikan pada Latancab TA 2020 yang akan dilaksanakan secara terpusat di Pusat Latihan tempur Baturaja Sumatera Selatan dengan sandi Latihan Kartika Yudha TA 2020” ungkap  Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

“Untuk seluruh Staf Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad, ikuti Penataran Proses Pengambilan  Keputusan Taktis (PPKT) ini dengan baik, serap setiap ilmu yang diajarkan, kedepan kita aplikasikan bersama di Latancab TA 2020” ungkap  Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

“Siapkan ilmu, mental dan fisik sedini mungkin untuk mensukseskan Latancab TA 2020, buktikan kepada rakyat bahwa kita adalah prajurit yang profesional dan terlatih,” tambahnya.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA