Antisipasi Tindak Kejahatan, Pelda Sutoro bersama Tiga Pilar Kel. Setiabudi Laksanakan Pemantauan Olahraga Masyarakat.

A


ntisipasi Tindak Kejahatan, Pelda Sutoro bersama Tiga Pilar Kel. Setiabudi Laksanakan Pemantauan Olahraga Masyarakat.

Kodam Jaya, Jaksel - Pelda Sutoro, Babinsa Koramil 06/Setiabudi, Kelurahan Setiabudi bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan pengamanan olahraga masyarakat yang bertempat di Taman Spot Budaya Dukuh Atas, Jln. Jend. Soedirman, Kelurahan Setiabudi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Minggu (15/11/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan olahraga bersama.

"Pengamanan di area yang biasa digunakan masyarakat untuk berolahraga ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dari tindakan kejahatan" Kata Pelda Sutoro, Babinsa Kelurahan Setiabudi.

"Kegiatan ini kita lakukan setiap hari libur, terutama pada akhir pekan", Ungkapnya.

Pelda Sutoro juga menambahkan, selain melaksanakan pengamanan, Tiga Pilar juga melakukan pengawasan disiplin protokol kesehatan.

"Selain pengamanan, dimasa pandemi ini kita juga melaksanakan pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK)", lanjutnya.

"Kita menghimbau dan mengingatkan masyarakat yang sedang berolahraga agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, tentunya kita lakukan secara persuasif dan humanis", Pungkas Pelda Sutoro.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA