ASPERS KASAL BERIKAN PEMBEKALAN PADA PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-58 TA.2020

A


SPERS KASAL BERIKAN PEMBEKALAN PADA PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-58 TA.2020

Seskoal, 06 November 2020, -- Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Aspers Kasal) Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., CHRMP., memberikan pembekalan kepada Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-58 TA.2020 yang dilaksanakan secara virtual.

Pembekalan secara virtual ini dihadiri oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., yang berada di Ruang Tunggu Dosen Gedung R.E. Marthadinata dan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-58 TA.2020 mengikuti dari Ruang Mess masing-masing Pasis, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (06/11).

Dalam pembekalannya, Aspers Kasal menyampaikan materi mengenai bidang pembinaan personel TNI Angkatan Laut. Pada materi tersebut dijelaskan salah satu Prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., adalah Pembangunan SDM TNI AL yang unggul, untuk mewujudkan Angkatan Laut menuju World Class Navy dengan SDM Unggul, Alustsista Unggul, Teknologi Unggul, Sistem Pertahanan dan Unggul. Guna mewujudkan itu semua diperlukan sistem pembinaan yaitu pembinaan makro dengan pembinaan SDM, Pembinaan Mikro dengan pembinaan personel dan Pembinaan Personel Fungsi Komando.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA