Babinsa Bekasi Jaya Bersama Tim SAR Kota Bekasi Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Kali Bekasi

B


abinsa Bekasi Jaya Bersama Tim SAR Kota Bekasi Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Kali Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Ridho Romadon adalah bocah berusia 5 Tahun korban tenggelam di Kali Bekasi, anak dari Amir (22) Warga Gang Daih Jl Kh Agus RT 003/008 Kel Bekasi Jaya Kec Bekasi Timur Kota Bekasi.

Menurut Amir Ayah dari Korban mengatakan Kejadian bermula saat korban bersama 2 orang temannya Hanu (9), Haikal (8) bermain dan mandi dikali Bekasi yang berada dibelakang rumahnya.

Tidak lama berselang lama, Amir  mendengar teriakan ada orang tenggelam, dan Amir langsung berlari kebelakang rumah.

Dan teman korban berusaha menolong namun teman korban yang bernama Hanu ikut hanyut namun berhasil diselamatkan oleh Amir.

Namun anaknya sendiri yang merupakan korban tidak berhasil diselamatkan karena terbawa arus kali bekasi dan sampai saat ini belum ditemukan.

Setelah itu Ayah Korban melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat untuk meminta Bantuan, yang langsung di teruskan laporannya kepada Babinsa (Serka Purwoto & Serda Suparno) dan Babinkamtibmas Kelurahan Bekasi Jaya.

Setelah itu tidak berselang lama babinsa dan babinkamtibmas menuju lokasi kejadian, yang berbarengan dengan datangnya Tim SAR Kota Bekasi yang sebelumnya sudah di hubungi oleh Polsek Bekasi Timur.

Tim SAR Kota Bekasi yang di Pimpin Babeh Umar dan 12 orang Timnya beserta Babinsa dan Babinkamtibmas, langsung melakukan brifing untuk pencarian korban.

Menurut Serda Suparno mengatakan kepada pendim saat dihubungi menyampaikan bahwa sampai saat ini korban belum ditemukan dan pencarian untuk saat ini masih dilakukan oleh tim SAR Kota Bekasi. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA