Babinsa Cimuning Turut Mendampingi Kegiatan Wakil Walikota Bekasi Dalam Rangka Peninjauan Ketahanan Pangan Di Perum BTR

B


abinsa Cimuning Turut Mendampingi Kegiatan Wakil Walikota Bekasi Dalam Rangka Peninjauan Ketahanan Pangan Di Perum BTR

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi berupaya membangun ketahanan pangan dari tingkat terbawah, yakni RW. Kebutuhan pangan adalah hal yang paling mendasar bagi masyarakat karena ketersediaannya tidak bisa ditunda seperti barang-barang lain.
 
Oleh karena itu, penting menjaga ketahanan pangan masyarakat dimulai dari ketahanan pangan keluarga agar mereka bisa mengakses dan memenuhi kebutuhan pangannya secara mandiri.
 
Seperti yang sudah dilakukan oleh warga Perum BTR Blok G rw 019 kel Cimuning, kec Mustika jaya, kota Bekasi, mereka sudah bisa melaksanakan kegiatan hanpangan diwilayahnya.

Hal ini di respon oleh Wakil Walikota Bekasi Dr.H.Tri Adhianto yang langsung meninjau ke Lokasi tersebut, Dalam rangka ketahanan pangan penaburan bibit ikan dan penanaman benih sayuran hidroponik. Selasa (3/11/2020).

Kunjungan Wakil Walikota Bekasi Dr H Tri Adianto ini Turut didampingi oleh Pelda Mardiyono Babinsa Kelurahan Cimuning Koramil 05/Bantar Gebang, Kodim 0507/Bekasi. Dalam Rangkaian kegiatannya  Wakil Walikota Bekasi Dr H Tri Adianto, melakukan peninjauan kolam ikan dan penaburan bibit ikan, yang dilanjutkan peninjauan tanaman sayuran hidroponik seusai pelaksanaan tersebut melakukan Ramah tamah.
Tampak hadir dalam acara tersebut, lurah Cimuning, Babinsa 1 Cimuning pelda Mardiyono, Binmaspol Aiptu sulaiman, Iman (Mp kecamatan), Yeni (kapuskes cimuning), Wahyu (kasi ekbang), ketua RW sekelurahan Cimuning dan Ibu-ibu PKK RW 019. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA