Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Paket Sembako Terhadap Warga Isolasi Mandiri

B


abinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Paket Sembako Terhadap Warga Isolasi Mandiri

Klaten | Babinsa Desa Ketitang Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Pelda Suyono bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Ketitang menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga masyarakat desa Ketitang yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri, Senin (16/11/2020)

Kali ini Babinsa Desa Ketitang bersama bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Ketitang melaksanakan pendistribusian paket sembako yang diserahkan langsung ke rumah – rumah warga masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

Kades Ketitang mengatakan untuk meringankan beban ekonomi warga, terkhusus yang melakukan isolasi mandiri untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Desa Ketitang menyalurkan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari selama melaksanakan isolasi mandiri,” ungkapnya.

“Dengan penyaluran sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan sebagai kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19,“ ujar Kades.

Sementara itu Pelda Suyono menyebutkan, semua warga yang pernah kontak dengan pasien Covid-19 dan yang baru datang dari luar daerah harus melakukan isolasi mandiri sesuai anjuran pemerintah selama minimal 14 hari.

“ Warga dalam masa isolasi mandiri diperbolehkan keluar rumah, jaga kesehatan, jaga pola hidup sehat, rajin cuci tangan dan banyak minum air hangat,” tandasnya.

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman bagi warga selama pandemic Covid-19  ini, khususnya di wilayah Desa Ketitang, Kecamatan Juwiring. Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA