Babinsa Koramil 02 SB beserta Koarmada I Gelar Operasi Tertib Masker

Ba


binsa Koramil 02 SB beserta Koarmada I Gelar Operasi Tertib Masker

Jakarta Pusat, (13/11) Bersama personil Komando Armada Barat Koarmada I TNI AL Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Serda Faisal menggelar Operasi Yustisi Tertib Masker di wilayah binaan.

Operasi yang dilaksanakan saat tingginya aktivitas warga berlangsung di Stasiun Sawah Besar Jakarta Pusat.

Operasi yang turut melibatkan BKO Kodim 0501 JP BS dalam pelaksanaannya memantau dan mengawasi semua aktivitas penumpang mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan lainnya.

Serda Faisal yang memimpin jalannya operasi tertib masker menyampaikan, operasi yang digelar secara berkala in bertujuan untuk memutus rantai penularan covid 19.

"Operasi digelar untuk memantau disiplin protokol kesehatan oleh masyarakat. Ini adalah upaya mencegah dan memutus rantai penularan covid 19. Setiap penumpang, pulang dan pergi diawasi kepatuhan menggunaan masker", tutur Serda Faisal.

Babinsa juga menyampaikan, selain memantau penggunaan masker, personil juga melakukan himbauan protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, dan selalu menggunakan masker.
Operasi yang mulai dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB berjalan kondusif. Aparat yang bertugas selalu mengedepankan sikap humanis dan persuasif.
*Sumber Penerangan Kodim/ 0501JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA