Babinsa Koramil 22 Wonosari Bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari Gelar Operasi Yustisi

Ba


binsa Koramil 22 Wonosari Bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari Gelar Operasi Yustisi


Klaten - Sertu Wariso Bersama 3 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Operasi Yustisi di jalan Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19 Diwilayah Binaan. (9/11)

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan diikuti oleh Babinsa Koramil 22 Wonosari bersama tim gabungan, Tim medis Puskesmas Wonosari, Babhinkamtibmas Polsek Wonosari,Kasi Trantib Kecamatan Wonosari,Kades Sukorejo dan Perangkat Desa Sukorejo.

Sasaran kali ini adalah pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Klaten.

Sertu Wariso Selaku Mewakili Danramil 22 Wonosari mengatakan bahwa hasil dari operasi yustisi itu, tim berhasil menjaring masyarakat yang tidak memakai masker.

“ beberapa masyarakat ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan yakni tidak memakai masker,” ungkap Sertu Wariso

Setidaknya sebanyak 5 orang melakukan pelanggaran dengan tidak memakai masker dan hanya diberi teguran lisan serta berjanji tidak akan mengulangi kesalahan.

Dikatakannya, kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilakukan mengingat pandemi covid-19 ini tidak tahu kapan berakhirnya. Ditambah masyarakat yang kurang peduli akan protokol kesehatan sehingga perlu dilakukan upaya pencegahan lebih ekstra.

“ Maka dari itu, kita sangat berharap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam menggunakan masker saat berada di luar rumah,” tandasnya. Pendim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA