Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri Pertemuan Rutin Linmas Di Desa Binaan

B


abinsa Koramil 23/Ceper Hadiri Pertemuan Rutin Linmas Di Desa Binaan

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Sertu Maryanto menghadiri acara pertemuan rutin Linmas di desa binaan bertempat di rumah bapak Guntur dukuh Gaten desa Kujon kecamatan Ceper kabupaten Klaten. Senin (09/11/2020).

Pertemuan rutin anggota Linmas Desa Kujon ini dilaksanakan setiap bulan dan dihadiri oleh anggota linmas serta mengundang Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut Babinsa Sertu Maryanto mengajak semua anggota Linmas untuk menjadi contoh tauladan dan bisa memotivasi warga masyarakat untuk meningkatkan kegiatan siskampling di wilayah masing-masing, sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di desanya.

Kebersamaan Babinsa dengan Linmas dalam pelaksanaan kegiatan di desa ditunjukkan oleh Sertu Maryanto bersama Sumardi dan rekan dari Linmas Desa Kujon.

Babinsa berupaya untuk memberikan rasa saling melengkapi dalam menjaga ketertiban dan keamanan Desa Kujon melalui anggota linmas yang selalu siap melakukan kegiatan di wilayah Desanya.

Menurut Sertu Maryanto dengan adanya Linmas akan membantu tugas Babinsa untuk mendapatkan informasi dan perkembangan yang terjadi di wilayah desa binaan.

Selain itu Babinsa juga selalu menghimbau agara warga menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini dengan menggunakan masker, menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, makan makanan bergizi dan berolahraga yang teratur. Pendim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA