Babinsa Koramil 23/Ceper Himbau Warga Binaan Agar Selalu Disiplin Prokes

B


abinsa Koramil 23/Ceper Himbau Warga Binaan Agar Selalu Disiplin Prokes

Klaten - Pencegahan dan pemberantasan Covid-19 terus dilakukan oleh Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten baik secara bersinergi dengan instansi terkait lainnya maupun secara mandiri oleh Koramil 23/Ceper melalui para Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah binaan. Jum'at (06/11/2020)

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 23/Ceper, Sertu Prajuarsa yang bertugas menjadi Babinsa Desa Kurung, Demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, dia tidak bosan memberikan himbauan maupun peringatan kepada warga binaan untuk tetap berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan.

”Sesuai perintah dan anjuran dari Komando Atas tentang protokol kesehatan, maka wajib bagi saya selaku Babinsa untuk terus mengingatkan warga di wilayah binaan saya agar selalu disiplin tentang protokol kesehatan, ” katanya .

Babinsa berharap semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa menekan dan bahkan menghentikan Covid-19 agar cepat teratasi dan kita semua bisa beraktivitas tanpa bayang-bayang Covid-19.

Sertu Prajuarsa menghimbau warga binaan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 antara lain memakai masker dengan benar, selalu jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.

Hal ini dilakukan sesuai perintah Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani kepada anggota Koramil 23/Ceper disamping wajib menjaga diri dan keluar agar tidak terpapar Covid-19.

Selain itu juga harus aktif menghimbau dan memperingatkan masyarakat untuk terus berdisiplin tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19. Pendim Klaten

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA